Rabu, 07 September 2011

hari ke 2 kuliah 3 shift ga ada dosen (-,-")

di hari selasa, 6 september 2011 adalah hari ke 2 kuliah di IT Telkom
mulai kuliah ada di shift 1 mulai jam 6.30 . Malemnya udah sengaja buat pasang alarm di hp jam 4.45 . Ga tau alarm nya ga bunyi  atau ga kedengeran ternyata aku ga bangun jam 4.45 , baru bangun jam setengah 6 kurang lebih setelah mendengar ada sms masuk dari temen.

buru-buru mandi , kebetulan karena masih pagi banget, temen di kosan belum pada bangun,kamar mandi kan kosong tuh, langsung aja mandi, udah gitu shalat, karena ga sempet beli makan ya akhirnya bikin energen aja yang praktis.

temen aku si syara udah janjian di kampus jam 6.15, kita emang selalu janjian kalo ada kegiatan di kampus.
di kampus kita berdua nyari" kelas nih, pas udah ketemu langsung deh masuk.
anak-anak yang lain juga udah mulai pada dateng.

hampir jam 7 dosen yang ada di shift pertama belum dateng juga, akhirnya kita semua udah aja ninggalin kelas daripada cape-cape nunggu. daripada ga ada kerjaan ditambah lapar juga, aku sama temen yang lain makan deh ke kantin.

jam 8.30 ada shift 2 di kelas, kita nyari kelasnya lagi nih. udah nunggu hampir setengah jam dosen juga ga dateng, haduuh..
yaudah temen" semuanya termasuk aku juga pada ninggalin kelas.

aku, syara sama fathia duduk" deket mading kampus sambil cari angin. nunggu hampir 1 jam disana buat kelas shift 3. udah waktunya jam 10.30 kita masuk kelas, eh udah setengah jam nunggu dosen juga ga ada..nyebelin sih lumayan

kayanya bisa dibilang sia-sia sih hari itu ke kampus, mending diem aja di kosan kalo tau gitu, daripada cape cape dan ngabisin waktu. hhe

0 komentar:

Posting Komentar