Sabtu, 06 Agustus 2011

pdkt 2011 IT Telkom telah usai

ya, pdkt 2011 IT telkom adalah semacam ospek lagi buat kalangan mahasiswa baru, acara pdkt ini atau pengenalan kampus dunia telekomunikasi berlangsung selama 4 hari.

banyak kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat, walaupun sebenarnya sangat melelahkan. Dalam pdkt ini kita diajarkan disiplin, lebih menghargai waktu dan tidak melanggar peraturan yang ada, tapi yang jelasnya kita dikenalkan pada awal bagaimana sih hidup dan kegiatan seorang mahasiswa, dikenalkan pada bagaimana lingkungan kampus dan yang lainnya yang tentu juga bermanfaat.

panitia" pdkt yang ada atau disini yang disebut "DMT" sangat tegas, tentu itu juga buat kebaikan kita, semua harus serba cepat, ada kesalahan sedikit ditegur dan terkadang diberi hukuman.

tugas" baik individu maupun kelompok diberikan cukup banyak , sehingga membuat tidak sedikit para maba dan miba mengeluh, juga banyak diantaranya yang tidak sempat tidur selama beberapa hari selama kegiatan pdkt masih berlangsung.

tetapi dalam acara pdkt ini banyak sekali kegiatan" yang sangat bermanfaat, tiap hari nya ada talkshow dan seminar bertemakan kesuksesan dan kehidupan bermasyarakat lainnya. banyak pembicara dalam talkshow yang menjadi narasumber adalah para senior yang tentunya sukses dalam dunia perkuliahan, ataupun kegiatan bersosialisasi lainnya.

selama 4 hari acara pdkt berlangsung, tiap harinya mempunyai tema hari yang berbeda-beda..
semuanya berjalan dengan lancar, terkoordinasi dengan tertib karena kerjasama yang baik antar sesama panitia

para maba dan miba lucunya ga boleh saling melirik,,walaupun kenyataannya ada lah yang curi-curi pandang dikit..haha. jalur mobilisasi saat acara pdkt untuk para maba dan miba dipisah, sehingga tidak pada jalur yang sama dan tidak boleh diantara maba dan miba yang berkomunikasi sedikit pun dalam kegiatan pdkt.






menurut saya acara ospek a.k.a pdkt 2011 IT Telkom ini berbeda dengan ospek perguruan tinggi lainnya.. itu knapa ?karena banyak sekali hal-hal yang bermanfaat yang dapat kita ambil

tidak terasa bahwa acara pdkt yang sudah sekian lama ditunggu akhirnya usai juga, tetapi hal" yang menurut kita bermanfaat saat pdkt harus diterapkan terus kedepannya untuk kehidupan kita sebagai mahasiswa. acara ini memang harus dimanfaatkan bener-bener, karena pengaruhnya juga sangat besar. sayang sekali kalau ada beberapa diantara teman yang tidak mengikuti acara pdkt ini..

acara pdkt ini mungkin adalah salah satu hal pertama yang tidak akan dilupakan, banyak kenangan di acara pdkt ini baik yang menyenangkan maupun yang menyebalkan juga. disini juga kita jadi banyak memiliki teman baru dari berbagai daerah dan terjalin kebersamaan untuk membuahkan hasil yang baik.

semoga acara pdkt kedepannya akan tetap seperti tahun-tahun sebelumnya, yang banyak memberikan manfaat dan motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi baru IT Telkom.

0 komentar:

Posting Komentar