Selasa, 05 Juli 2011

2 tahun bersama 11 ipa 1-12 ipa 6



Ga kerasa sekarang mau memasuki bangku kuliah lagi, 3 tahun sekolah di SMA BPI 1 BANDUNG. Sekolah swasta favorit bagi sebagian kalangan dan terkenal di kota bandung. CMIIW
Satu taun di kelas 10-5 setelah itu teman kelas dipecah, walaupun beberapa masih ada temen yang masih sama pada saat kelas 10. Kelas 11 saya berada di kelas 11 ipa 5 karena kebetulan mengambil jurusan ipa, ketika naik ke kelas 12 pertemanan kelas tidak dipecah, saya berada di kelas 12 ipa 6. Jadi intinya selama dua tahun satu kelas dengan teman yang sama..

Begitu banyak pesaingan diantara kami, tentunya dengan hal positif. Karena di kelas ini anak laki-laki nya hanya 10 orang, jadi kelas ga terlalu gaduh,  anak laki-lakinya juga bisa diatur, kompak , kerjasama dalam hal menyelesaikan tugas. Malah mungkin anak perempuannya kali ya yang ngebuat kelas jadi gaduh.hhe. Tapi itu semua membuat pertemanan diantara kami menjadi lebih dekat..rasa serius dalam belajar juga sedikit berkurang..ga terlalu tegang lah kalau ada guru killer..hhe

Masih inget lah pokoknya pas kalau ada ngerjain tugas bareng, saling bantu , saling bagi-bagi pendapat, waktu lagi presentasi kelas jadi ribut banget, guru juga kayaknya ga bisa ngatur karena adanya banyak perbedaan dalam hal kesimpulan dan mengajukan pendapat.

Kalau mau main, diusahakan semua anak harus ikut, itu kenapa,, ya biar pertemanan diantara kami menjadi lebih dekat, lebih kompak, timbul rasa berbagi dan kekeluargaan. :)


Semua yang kami lakukan entah itu dalam mendapatkan nilai, mengerjakan tugas, kita saling membantu, kita ga mau kalau salah satu diantara kami jatuh. Itu merupakan tanggung jawab yang harus dilakukan bersama teman sekelas.

Mungkin saya sendiri merasa  bakal kehilangan itu semua, walaupun memang sih udah ga satu kelas, udah ga satu sekolah masih bisa ada contact. tapi tetep aja itu semua pasti bakal beda dari sebelumnya.

Emang bener masa SMA , masa yang paling indah, ya soalnya kita disini udah cukup dewasa, punya temen banyak, bersosialisasi juga lebih luas, kompak banget lah pokoknya.

Susah kayanya buat ngelupain ini semua,,tapi mau gimana lagi, kita juga udah punya jalannya sendiri", mau masuk universitas mana, mau ambil jurusan apa, nantinya jadi apa. Semoga itu semua menjadi pilihan terbaik untuk saya dan teman-teman.. 

miss you all my friends in 11 ipa 1 - 12 ipa 6



                   contact with facebook ipa satu enam



0 komentar:

Posting Komentar